Jumat, 25 Januari 2013

majisuka gakuen S2 Sub Indo 3gp

animecave

InfoTitle: ãƒÅ¾ã‚¸ã‚¹ã‚«å­¦åœ’ [2]
Title (Romaji): Majisuka Gakuen 2
Format: Renzoku
Genre: Human Drama 
Episodes: 12
Opening song: Yankee Soul by AKB48
Ending song: Seizhun to Kizukanai Mama by AKB48
Indonesia translate : islandsubs48 

Perhatian : Dorama ini mengandung banyak
unsur kekerasan dan bahasa yang
explicit.
Tidak disarankan untuk ditonton
oleh anak-anak dibawah umur.


Sinopsis
Sekuel dari Majisuka Gakuen 1, kali ini Maeda telah menguasai Majisuka Jogakuen setelah posisi jabatan ketua diserahkan padanya oleh Oshima Yuko yang telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.
Namun Maeda masih memiliki masalah pribadi yang masih harus diselesaikan, jadi Maeda menunjukkan Yokoyama Yui [Otabe] menggantikannya menjadi posisi ketua dari Rappapa. Tapi sepeninggal Oshima Yuko, keadaan di Majijo semakin gawat karena masing-masing angkatan membentuk kelompok sendiri. Ditambah lagi Nezumi [Watanabe Mayu] berusaha untuk memprovokasi untuk menjatuhkan posisi Rappapa. Nezumi bersekongkol dengan anak kelas 2, Matsui Jurina [Center] yang ingin sekali menguasai Rappapa dan sangat ambisius menjadi ketua dari Rappapa.
Selain konflik intern, Majijo juga masih memiliki konflik dengan sekolah saingannya, Yabakune. Namun kali ini, Yabakune mendapatkan "Suntikan" darah segar yaitu dari salah satu Four Queen Rappapa, Shibuya [Itano Tomomi] yang masih menyimpan dendam pada Maeda [Majisuka Gakuen I dimana Shibuya roboh hanya dengan 1 kali pukulan dari Maeda] dan ingin membalas dendam pada Maeda dengan cara menghancurkan Rappapa.
Majijo dengan Rappapa memang masih memiliki kekuatan dengan setianya Team Hormone dan Team Fondue. Apalagi salah satu 4 Queen dari Rappapa, masih berada bersama mereka yaitu Gekikara [Matsui Rena], namun Gekikara sudah bersumpah pada almarhum Oshima Yuko bahwa dia tidak akan lagi menampilkan identitas Gekikara yang mengerikan dan berganti nama menjadi Amakuchi. Dan Maeda tidak selalu bisa diandalkan. Satu-satunya cara adalah menyatukan seluruh Majijo untuk bersiap menghadapi serangan
Yabakune, namun konflik internal yang diciptakan Nezumi justru menyulitkan rencana ini. Dan menyebabkan 4 Queen yang baru Shaku [Minegishi Minami], Youran [Miyazawa Sae], Kounongen Sister [Kuramochi Asuka, Kasai Tomomi] dan Amakuchi kelabakan.

Uppit maho jd pindah upfile

animecave
semua pada sedih melepas maeda pergi, seperti dia graduate dr AKB48, GANBATTE ACCHAN 

majisuka 2 epi 01
uppit : [MP4]
majisuka 2 epi 02
uppit : [MP4]
majisuka 2 epi 03
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 04
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 05
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 06
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 07
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 08
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 09
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 10
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 11
upfile : [MP4]
majisuka 2 epi 12 END
upfile : [MP4]
Bagikan Artikel Ke FbBagikan

POSTING BERKAITAN



TEMPLATE DESIGN BYm-template | by:bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tenshi Shinzo Akuma. Diberdayakan oleh Blogger.